Minggu, 14 Desember 2008

Bedol Desa Dari Blogspot Ke Wordpress

Acara SEO is EASY and FUN by P Jaya menghasilkan satu keputusan penting dan sangat mendasar dalam perjalanan kita untuk menjadi internet marketer. Keputusan tersebut adalah secara bersama-sama dan perlahan tapi pasti, semua anggota mastermind TDA Jaksel akan migrasi system dari Blogspot ke Wordpress. Masing-masing juga sudah mulai memiliki domain sendiri sesuai dengan strategi usaha nya (misalnya www.namaanda.com)

Beberapa hal penting yang perlu bersama-sama di follow up (yang masih keinget sama saya) :
1. Bagi yg belum familiar dengan wordpress, silahkan belajar lagi. Akrabkan diri dengan Wordpress supaya mulai terbiasa. Katanya sih ada free caoching dari P Jaya ya.... he3x.

2. Untuk yang sudah puya blog dan rank nya cukup bagus, mungkin blognya bisa dpertahankan sekaligus wordpress nya dihidupkan. Insya Allah akan saling mendukung dengan back link nantinya

3. Apakah ada kemungkinan saling back link antara member Mastermind, perlu dipikirkan lagi secara lebih strategis segala plus minusnya.

4. TDA blogroll ternyata gak compatible di wordpress (java script nya gak cocok). P Tjarli kalo gak salah akan follow up hal ini ke TDA pusat agar kita2 yang di platform wordpress bisa punya TDA Blogroll juga

5. Kalo gak salah, setiap orang harus melaporkan progress wordpressnya setiap pertemuan mastermind. P Tjarli dan P Jaya akan memantau perkembangan masing-masing wordpress member.

Tolong temen2 kalo ada yang kurang bisa ditambahkan sebagai platform kerja bersama.
Mungkin perlu dibuat jargon.... LET's GO TO WORDPRESS.....he3x.
Salam sukses...

Sonny B Sofjan
www.sonnysofjan.com

0 komentar:

About This Blog

Blog ini adalah sarana untuk berekspresi melalui tulisan dari para anggota mastermind TDA Jaksel. TDA adalah komunitas bisnis "Tangan Di Atas" yang memiliki Visi untuk “Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban”. Semoga Blog ini membawa manfaat bagi para pembacanya.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP