Jumat, 21 November 2008

Etiket Blog MM TDA Jaksel

Demi menjaga lingkungan blog yang positif, kondusif untuk membangun kemajuan bersama maka diperlukan etiket dalam memposting tulisan. Adapun etiket yang harus kita jaga bersama adalah :
  1. Hanya memposting tulisan yang berkaitan dengan topik bisnis TDA atau sesuai dengan jiwa dan semangat TDA. Posting dapat berupa sharing pengalaman, ide, kajian, resensi buku, kesimpulan atau hal lainnya yang positif dan bermanfaat bagi kemajuan bersama.
  2. Tidak diperkenankan memposting tulisan dalam bentuk IKLAN baik bisnis milik sendiri atau bisnis orang lain berupa bisnis konvensional, multilevel marketing, seminar ataupun internet marketing. Kajian mengenai usaha sendiri / usaha orang lain terbatas pada ilmu yang bisa diambil pelajarannya bukan untuk kepentingan menjual semata. IKLAN akan disediakan khusus di bagian lain halaman blog, bukan di dalam tulisan baik berupa link atau iklan baris.
  3. Tidak memposting tulisan yang menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), Politik ataupun Pornografi.
  4. Dilarang menuliskan tulisan dalam format huruf kapital seluruhnya baik pada judul maupun isi (content). Gunakan kaidah menulis yang baik.
  5. Tulisan mengandung semangat saling memberi (give) dan saling mendukung (support) ke arah kemajuan yang positif. Dilarang memposting hal-hal yang menyerang pribadi seseorang.
  6. Menghormati pendapat orang lain walaupun kita tidak setuju/ sependapat dengannya. Tulisan yang diposting tidak diperkenankan bertujuan untuk membantah tulisan lainnya, tulisan yang tidak etis akan diedit.

0 komentar:

About This Blog

Blog ini adalah sarana untuk berekspresi melalui tulisan dari para anggota mastermind TDA Jaksel. TDA adalah komunitas bisnis "Tangan Di Atas" yang memiliki Visi untuk “Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban”. Semoga Blog ini membawa manfaat bagi para pembacanya.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP